You Are Reading

0

Guns N`Roses Tampil Di Depan Siswa-siswa Sekolah Musik di Witchwood School of Rock

RidhoKriken Sabtu, 30 Oktober 2010


Di tahun 1987, Guns N' Roses menyanyikan lagu tentang berjalan-jalan di Paradise City. Di 2010 ini sepertinya para personel Guns N' Roses berencana menuju ke Witney Town, di Ingrris. BBC news melaporkan bahwa sang gitaris Ron "Bumblefoot" Thal dan sang drummer Frank Ferrer bersiap-siap untuk tampil di Witchwood School of Rock, sebuah sekolah musik untuk anak-anak berusia 6-18 tahun. Dua personel Guns N' Roses ini memainkan beberapa lagu lawas mereka dan sempat juga nge-jamm lagu Sweet Child O'mine bersama dengan beberapa siswa disana.



Ferrer mengatakan bahwa bermain di depan anak-anak lebih menantang daripada bermain di depan orang-orang dewasa di seluruh stadion.

"Sebenarnya saya lebih deg-degan untuk bermain dan berbicara kepada anak-anak daripada bermain di depan 20.000 orang dewasa, karena kamu tidak melihat mereka semua, tetapi disini kamu akan melihat tiap wajah anak-anak yang menontonmu."

Di sisi lain, Thal menemukan menariknya bermain di sekeliling anak-anak, "Saat kamu ada di panggung akan ada sedikit komunikasi diasana, akan tetapi tidak yang seperti ini. Kamu tidak bisa serta merta menghentikan acara dan berkata : 'Hey, apakah ada yang mau bertanya??'".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Kuricai Kord