You Are Reading

0

J-Rocks Ngeband di Tengah Jalan

RidhoKriken Minggu, 31 Oktober 2010
J-Rocks kembali menampilkan aksi yang nyeleneh. Mereka ngeband di tengah jalan. Macet 1 km pun terjadi. Anehnya, mereka mengaku melakukan aksi itu karena terpaksa.
J-Rocks beraksi tepat di tengah jalan di depan RCTI, Jalan Raya Perjuangan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010) pagi ini. Aksi ini untuk merayakan ulang tahun ‘Dahsyat’. Band dengan hits ‘Meraih Mimpi’ ini beraksi sejak pukul 08.00 WIB. Akibat aksi ini, kemacetan terjadi hingga 1 jam.
Band dengan personel Iman (vokal), Sony (gitar), Wima (bass), dan Anton (drum) ini menyanyikan satu lagu yaitu ‘Falling In Love’. Sebenarnya para awak J-Rocks sudah menduga kalau aksi panggungnya pagi tadi dapat memacetkan jalan. Namun mau tak mau Imam cs harus melakukannya karena sudah menjadi bagian konsep Ulang Tahun Dahsyat ke-2.

“Mau nggak mau, show must go on. Tapi sebenarnya kita nggak enak juga, tapi tetap kita harus profesional,” kata Wima, sang bassis saat ditemui seusai manggung di Ulang Tahun Dahsyat di Studio RCTI.
Di setiap aksi panggungnya, J-rocks memang menginginkan aksi yang berbeda. Misalnya, sang vokalis, Imam pernah bernyanyi dengan digantung terbalik.
Ke depan, Imam cs sudah mempunyai ide gila lain membuat aksi panggungnya berbeda. Namun belum semua bisa terwujud karena keterbatasan teknis.
“Iyalah setiap kita main, kita harus bawain (aksi panggung-red) beda, biar nggak bosen,” pungkas Imam. [detik]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Kuricai Kord